15 Game Android Offline 3D Petualangan Terbaik

15 Top Game Offline Genre Petualangan Seru Terbaik Bergrafik 3D – Pada era modern seperti saat ini banyak sekali teknologi teknologi canggih yang sedang booming dan juga mengalami banyak perkembangan yang sangat canggih. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih bisa membawa dampak yang baik dan buruk bagi para manusia yang merasakannya atau menggunakannya. 

Seperti hal nya game, game sendiri memiliki banyak manfaat dan juga kerugian bagi manusia. Semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Dan juga bagaimana kita bisa mengatur waktu untuk bermain dan juga belajar. Jika dilihat dari segi kerugian memang kerugian bermain game jika terus menerus dilakukan adalah dapat menyebabkan kemalasan, tidak mau belajar, dan yang lebih parah adalah ketergantungan. 

Daftar Game Android Offline Adventure / Petualangan Terbaik 

Manfaat dari game pun banyak antara lain adalah meningkatkan kreatifitas, mampu membuat hati senang dan terhibur, mampu membuang rasa bosan dan lain sebagainya oleh karena itu banyak sekali orang yang menyukai game rata-rata karena mereka bisa menghilangkan rasa bosannya karena game. 

Namun game yang berkualitas kebanyakan adalah online alias berbayar menggunakan kuota hal ini justru menjadikan kita boros ataupun jadi sering sekali menggunakan kuota yang tidak terkontrol oleh karena itu hal ini harus dicegah karena boros adalah hal yang buruk. 

Tapi kini kalian para gamers tidak perlu khawatir karena game yang bagus dan bergrafis 3D pun ada yang offline loh! Tidak hanya itu game nya juga bergenre petualangan yang membuat game ini terasa lebih menarik dan lebih menantang. 

Kumpulan Game Android Offline Petualangan Terbaik HD & 3D 

Bagi kalian yang kepo kepada game nya berikut saya sudah rangkum 15 rekomendasi game offline yang bagus untuk di coba silahkan simak baik baik ya. 

#1. Leo’s Fortune 


Game yang pertama adalah leo’s fortune, mengapa game ini saya rekomendasikan ? karena game ini memiliki keunggulan yaitu tampilannya yang simple namun tetepa grafisnya top dan wajib untuk dicoba. Game ini pun sudah berbasis 3D. Dalam game ini kalian akan melakukan misi yaitu mencari pencuri emas yang telah mncuri emas kalian dan kalian akan berperan sebagai Leo disini yakni makhluk berbulu dan bulat menggemaskan. 

Game ini diselesaikan dengan cara kalian ikuti saja jalur jalannya game dan kumpulkan koin emas yang ada di sepanjang jalur jalanan. Rintangan yang sulit dan menantang harus kalian lewati dan mulailah susun sebuah strategi yang jitu. Mungkin game ini terdengar sepele namun kalian wajib mencoba nya juga loh yak arena banyak juga orang yang mengatakan game ini menantang dan susah untuk di tamatkan loh! Bagi kalian yang ingin download game nya. Bisa kalian download di playstore ya. 

Download Game Leo’s Fortune di [Klik Disini]. 

#2. Another World 


Game ini bercerita tentang seorang peneliti atau ilmuwan fisika bernama Lester yang tersesat di dunia lain. Sesuai dengan nama game nya, game ini memang bercerita tentang dunia lain yang misterius. Mengapa game ini berlatar dunia lain ? karena ilmuwan tersebut telah gagal dalam melakukan eksperimen sehingga berhasil membuka dunia lain oleh karena itu dia terlempar ke dunia tersebut. Di dalam dunia lain kalian akan bertemu makhluk makhluk yang aneh dan juga misterius tidak hanya itu mereka pun berbahaya. 

Misi dalam permainan adalah menemukan caranya untuk pulang. Menarik bukan ? Untuk menemukan jalan pulang pun tidaklah mudah kalian harus memecahkan teka teki puzzle terlebih dahulu dan juga melewati rintangan melawan monster monster yang bentuknya aneh. Walaupun grafisnya kurang oke namun feel dari game ini pun tetaplah menantang. Karena memang game ini tergolong game lama yakni dirilis pada tahun 1991 dan baru bisa dinikmati di android akhir-akhir ini. Apakah kalian berminat mencobanya ? download saja di playstore ya ! 

Download Game Another World di [Klik Disini]. 

#3. Limbo 


Game ini bisa dibilang merupakan game offline terbaik di playstore, game ini tergolong game primadona yang banyak disukai oleh orang banyak. Jika dilihat rating nya game ini memiliki nilai rating yang fantastis! Game ini memiliki alur yang simple, menantang, dan tentunya seru dan mengasyikan. Game ini sendiri bercerita mengenai petualangan yang sangat menantang. 

Game ini bercerita tentang seorang anak kecil yang tersesat di hutan dan memiliki misi untuk menyelamatkan sang adik, namun menyelamatkan adiknya pun tidaklah mudah. Kalian harus melewati rintangan yang menantang dan juga ada sisi horror pada game ini. Karena latar belakang game ini kebanyakan hutan dan di dominasi oleh warna hitam yang mencekang. Namun jangan salah game ini pun telah mendapatkan banyak penghargaan yakni sekitar 100 penghargaan lebih. Terbukti bukan kerennya game ini ? Jika kalian ingin mencoba download saja di playstore yaa! 

Download Game Limbo di [Klik Disini]. 

#4. Prince of Persia Shadow & Flame 


Game yang satu ini tergolong game yang sudah terkenal dan telah dikenal oleh para gamers. Sejak dirilis pada platform Playstation PC serta Xbox game ini mendadak sangat populer. Alur cerita game ini pun sangat menantang dan juga bergrafis 3D yang sangat elegan. Karena alur yang menantang dan grafis yang oke maka game ini pun menjadi idola para gamers. Untuk membuat inovasi sang developer membuat game price of Persia untuk android yaitu untuk pengembangan dan menarik para gamers yang suka sekali dengan game android. 

Game ini memiliki misi untuk mengalahkan perompak dan monster jahat yang sangat ganas, grafis 3D pada game ini membuat mata anda betah melihat nya! Apakah kalian penasaran coba saja ya sobat. 

Download Game Prince of Persia Shadow & Flame di [Klik Disini]. 

#5. Castle of Illusion


Apakah kaliamm menyukai film Disney ? atau menyukai tokoh mickey mouse ? maka game ini tidak boleh di lewatkan oleh kalian semuanya. Game ini banyak disukai oleh gamers dari seluruh dunia buktinya adalah rating dari game ini cukup fantastis! Game ini memiliki misi untuk menyelamatkan miney mouse dari penyihir jahat. Namun mickey mouse harus melewati rintangan teka teki yang sulit yang berada pada castle of illusion ini. Untuk segi tampilan game ini sangat bagus Karena berdesain 3D dan geraknnya pun sangat halus maka coba saja ya! 

Download game Castle of Illusion di [Klik Disini]. 

#6. Rayman Adventure


Game ini merupakan game yang tergolong populer juga sudah banyak dimainkan oleh orang banyak. Game ini juga tergolong ringan dan juga memiliki alur cerita game yang sederhana. Misi game ini adalah kalian akan berperan sebagai burung yang bernama Rayman dan tugasnya adalah mengumpulkan telur kuno yang disebut incrediballs. Menyelamatkan / mengumpulkan telur kuno gunanya agar pohon suci bisa terselamatkan karena jasa kalian! 

Game ini memiliki grafis yang oke game ini memiliki grafis 3D yang sangat bagus dan juga bisa dimainkan secara offline dan gratis. Menarik bukan ? Silahkan coba ya! 

Download Game Rayman Adventure di [Klik Disini]. 

#7. Aladdin’s Adventures World 


Game ini dirilis pada tahun 90an oleh karena itu bagi kalian para gamers yang ingin bernostalgia silahkan coba game ini ya. Alur ceritanya pun sudah bisa ditebak yakni kalian berperan sebagai tokoh Aladdin yang melawan penyihir Mutafar yang ingin mengambil lampu ajaibnya dan juga menculik putri Luna. 

Untuk dapat merebut lampu ajaib dan menolong putri Luna kalian harus melewati rintangan dan juga strategi yang ampuh, banyak penjahat yang harus anda kalahkan untuk menang! Bagaimana apakah kalian tertarik untuk bermain game nya? Kalian bisa download sendiri di google play store yak arena game ini gratis untuk kalian.

Download Aladdin’s Adventure World [Klik Disini]. 

#8. Machinarium


Game ini tergolonng kedalam game yang cukup lama alias agak lawas yakni di rilis pada tahun 2009. Dan tidak hanya itu game ini dulunya hanya di rilis pada iOS saja tidak bisa dijalankan pada platform android. Namun sekarang sang developer sudah membuat game ini dalam versi android sehingga kalian bisa memainkan game ini sekarang. 

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai robot yang diasingkan karena ulah penjahat yang bernama Black Cap Brotherhood yang cukup kejam. Misi kalian disini adalah menyelamatkan pacar si robot yang telah diculik oleh penjahat kejam itu. Gambar dari game ini bagus dan juga unik. Game ini mengharuskan kalian memecahkan teka teki yang ada di dalam game agar bisa membuka jalan untuk menyelamatkan pacarnya si robot. 

Tips agar teka teki pada game dapat dengan mudah ditaklukan adalah gunakan logika yang matang untuk memecahkannya. Siapkan strategi ampuh untuk menyelesaikannya. Game ini juga tergolong game yang sudah terjamin baik yakni karena sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan yang bergengsi. Bagaimana apakah kalian ingin mencobanya ? 

Download Game Machinarium di [Klik Disini]. 

#9. Lego Star Wars Yoda II 


Game ini berlatar tempat di galaxy tepatnya berada di dunia lain dalam luar angkasa. Pada game ini kalian akan menjelajah luar angkasa tanpa batas! Karakter nya pun sangat menarik, bagi kalian yang pernah menonton film Star Wars yang berbentuk Lego maka tokoh / karakter dalam game ini pun sama dengan itu. Misi anda pada game ini sangatlah banyak antara lain bertempur, melawan monster jahat dan menjelajah semau kita. 

Tidak hanya itu game ini juga telah memikat hati para pemain game atau gamers android yakni terbukti game ini telah mendapatkan 10 juta kali unduhan itu adalah angka yang cukup fantastis! Kalian tertarik bukan ? 

Download Game Lego Star Wars Yoda II di [Klik Disini]. 

#10. Lego Jurrasic World


Game ini memiliki alur atau menceritakan tentang sepasang lego yang sedang terdampar pada sebuah pulau yang asing dan pulau itu bernama isla nubar dan isla sorna yang tidak disangka sangka ternyata pulau tersebut di diami oleh dinosaurus yang super besar dan ganas. Untuk karakter pada game ini bagi kalian yang sudah pernah menonton film Lego yang di rilis oleh Srudio Bross serta Jurrasic Park secara otomatis kalian sudah tidak akan asing lagi. 

Saya sarankan kalian wajib memainkan game ini karena game ini offline dan tentunya grafis nya juga sangatlah bagus. Apakah kalian berminat untuk memainkannya ? silahkan download saja ya! 

Download Game Lego Jurrasic World di [Klik Disini]. 

#11. Survival Island: Evolve – Survivor building home 


Game ini memiliki alur tema yang sedikit unik dari game yang lain yakni kalian akan berperan sebagai warga pedalaman hutan yang hidup di dunia liar. Misi nya kalian harus membangun sebuah rumah untuk tempat tinggal dan terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun, kayu, dan batu. Tidak hanya itu persenjetaan yang di peroleh dan digunakan juga terbuat dari kayu dan batu yang digunakan untuk menangkap hewan liar yang nantinya akan kalian makan. 

Kalian juga akan bertarung melawan binatang-binatang liar dan buas yang berada di dalam hutan liar tersebut. Tidak hanya alur ceritanya yang bagus game ini juga sudah dibekali dengan grafis yang top yakni bergrafis 3D yang bisa memanjakan mata anda untuk betah bermain game ini. Jadi bagi kalian yang suka berpetualang dan juga mencintai alam game ini wajib kalian coba ya dan jangan sampai terlewatkan ! 

Download Game Survival Island: Evolve – Survivor building home di [Klik Disini]. 

#12. Badland 


Game ini adalah game yang cukup terkenal karena telah mendapatkan berbagai macam gelar yang bergengsi salah satuny adalah gelar Best Game – Arcrade & Action pada Tabby Awards tepat saat tahun 2013. Game ini pun sangat mudah dimainkan alias user friendly sekali bagi para gamers / user. Caranya hanya di tap / klik hewan yang kalian mainkan ( hewan berbulu ) sehingga bisa melewati rintangan yang menantang yang berada pada game ini ! 

Jika dilihat game ini nyaris atau hampir mirip dengan game Flappy Bird yang menantang seru dan mengasyikan. Tidak hanya itu game ini juga memiliki tampilan yang elegan dan juga bergrafis 3D seperti layaknya game action yang lainnya. Fitur yang unik lagi adalah game ini bisa dimainkan secara multiplayer yakni bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus agar feel saat bermain game lebih seru dan menegangkan. Silahkan anda coba ya. 

Download Game Badland di [Klik Disini]. 

#13. Real Racing 3 


Game ini adalag sebuah game mobil balap dan mungkin kalian bertanya tanya mengapa game balapan tergolong dalam genre adventur ? hal ini karena mobil melakukan pertandingan dari sirkuit satu ke sirkuit lainnya yang sudah beda Negara atau dengan kata lain sudah bertanding antar Negara. Mobil pada game ini pun di desain sangat canggih dan juga keren. 

Grafis 3D yang disajikan dalam game menjadikan mobil, sirkuit, dan arena pada game ini benar-benar terasa nyata. Tidak hanya itu game ini juga meniru sirkuit yang memang sudah ada dalam dunia nyata yakni sirkuit Le Mans, Dubai Autodrome, Silverstone dan masih banyak lagi. Mobilnya pun ada 43 jenis yang semuanya nyata dan juga berkualitas wah yakni Lamborghini, Aston Martin, Nissan, BMW dan masih banyak lainnya. Apkah anda ingin mencoba ? download game nya saja ya! 

Download Game Real Racing 3 di [Klik Disini]. 

#14. Ghost Town Adventures: Mystery Riddles Game 


Game ini memerankan tokoh utama sebagai wanita namun bagi kalian khusunya pria yang ingin memainkannya sah sah saja karena game ini juga tidak kalah seru dengan game pada umunya. Tokoh utama / karakter utama pada game bernama Anna seorang gadis kecil yang tinggal sebatang kara pada kota kecil yang dipenuhi oleh banyak hantu. Misi dalam game cukup sederhana yakni temukanlah kakek Anna yang hilang. 

Kota nya pun tertutup oleh kabut yang tebal dan banyak sekali bahaya yang mengancam di setiap saat. Sehingga menemukan kakek Anna tidaklah mudah. Untuk menyelamtkan sang kakek kalian harus berusaha menemukan barang-barang yang bisa dijadikan sebagai pelacak / petunjuk untuk menemukan kakek Anna yang hilang. Jika berminat silahkan download saja ya. 

Download Game Ghost Town Adventures: Mystery Riddles Game di [Klik Disini]. 

#15. Ninja Adventure Time: Dark Path 


Game ini merupakan game terakhir yang saya rekomendasikan untuk kalian semua, game ini sangat seru dan asyik saat dimainkan. Misi pada game ini adalah menjaga kedamaian kota yang dapat dilakukan dengan cara mengalahkan pemimpin kegelapan beserta pasukan pasukannya. 

Untuk mampu mengalahkan pemimpin pada game nya maka kalian bisa menggunakan senjata dan juga jurus jurus yang ampuh. Grafisnya pun sudah Full HD oleh karena itu jangan khawatir lagi kalian akan bosan memainkan game ini atau bahkan justru kalian akan merasa ketagihan. Jika ingin memainkannya silahkan downloadd saja di playstore ya. 

Download Game Ninja Adventure Time: Dark Path di [Klik Disini]. 

Demikian 15 Game Offline Terbaik Keren Genre Adventure yang Bergrafis 3D selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat jika ada review yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan ya!!!
Regards,
Tips Tricks Pintar

Artikel Terkait